Kisah Wanita Malaysia Yang Menderita Masalah Tumor Parotis

Kanker parotis yang menyerang wanita yang berasal dari Malaysia ini merupakan jenis tumor yang memang harus selalu di waspadai. Akibat hal ini, beliau harus melakukan operasi wajah setidaknya sebanyak 2x yang memang membuat hampir perlu mengangkat bola matanya ini. Namun, wanita yang berusia 34 Tahun ini sangat begitu tegar menghadapi semua masalah yang di deritanya ini. Hal ini di ketahui di alaminya sejak tahun 2011 lalu. Awal mulanya, dia hanya bermaksud memeriksakan benjolan yang muncul di bagian telinga nya ini. Namun setalah di lakukan pengobatan dan pengecekan, ternyata dia menderita masalah kesehatan tumor parotis yang menyebabkan benjolan ini semkain menyebar dan membesar terutama menyerang pada bagian mata ini. Meki awalnya benjolan ini hanya berukuran 2*3 cm saja, namun lama ke lamaan hal ini terus membesar dan membahayakan kesehatannya.

 

Pada Februari 2016 ini, wanita ini melakukan operasi. Kisah wanita malaysia yang menderita masalah tumor parotis ini, bisa menjadi salah satu hal yang perlu untuk kita perhatikan bagi tubuh. Meskipun pada bulan februari ini sudah di lakukahn pengangkatan penyakit ini, namuan bulan beriktnya tepatnya bulan maret, dia merasakan akan adanya benjolan lagi pada bagian kanannya ini. Memang setelah dilakukan pemeriksaan bahawa hasil menunjukan bahwa benjolan tersebut muncul dan telah menyebar. Hal ini membuat mereka perlu melakukan operasi untuk ke dua kalinya. Setelah melakukan operasi yang ke dua kalinya, rasa sakit pun tak kunjung smebuh, dan akhirnya membuat wanita ini melakukan pengobatan kemoterapi. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa ada banyak sekali efek samping yang bisa di rasakan saat kita melakukan kemoterapi ini.

Hal ini akhirnya akhirnya membuat dia tidak bisa bekerja seperti biasanya, hanya bisa melakukan bekerja setengah hari saja. Pengobatan kemoterapi ini di lakukan hingga bulan Agustus. Namun sangat di sayangkan, setelah melakukan kemoterapi ini, dia menyadari bahwa ada hal yang cukup aneh yang menyerang bagian mata nya ini, di mana hal ini mengakibatkan pengelihatannya menjadi terganggu dan membuat matanya menjadi memiliki bayangan. Setelah melakukan pengobatan lagi, ternyata tumor parotis nya ini telah menyebar pada bagian mata bagian bawahnya ini sehingga mengakibatkan perlu melakukan pengangkatan operasi pada bagian mata ini. Berbagai jenis pengobatan di lakukan, agar opetasi pengangkatan mata nya ini tidak di lakukan. Memang kanker ini merupakan salah satu jenis kanker yang cukup berbahaya bagi kesehatan tubuh kita, waspadai masalah kesehatan ini.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *