Remaja Yang Terkena Akan Masalah Tumor Parotis

Anya merupakan gadis kecil yang terlahir pada tahun 2001. Remaja yang terekan akan masalah tumor parotis ini pada awalnya tidak menyadari bahwa dirinya terkena akan masalah penyakit ini. Dia tidakmenyadari bahwa selama ini ada benjolan di belakang telinga nya meski hanya benjolan kecil yang keras. Namun, seiring berjalannya waktu, orang tua anya ini merasakan ada yanga aneh di belakang telinganya anya ini dan membawanya ke Dokter untuk memeriksakan diri. Betapa kagetnya, setelah dilakukan pemeriksaan lalu dokter berbicara bahwa anya ini menderita akan masalah kesehatan kelenjar tumor parotis yang membuat tumbuhnya benjolan pada bagian lehernya ini tanpa dia sadari. Akibat penyakit ini kini anya perlu melakukan pengobatan selama 9 bulan.

Setelah melakukan pengobatan selama 9 bulan kemudaian melakukan pengecekan dan kata dokter Alhamdulillah sudah sembuh. Namun seiring berjalannya waktu anya merasakan berbagai jenis masalah lainnya seperti pembesarana benjolan yang semakin membesar dan juga adanya sering pusing yang dirasakan. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk diperhatikan bagi kesehatan tubuh anda ini. Meskipun sudah dinyatakan sembuh, namun akibat pusing dan benjolan yang terus membesar akhirnya orang tua anya memeriksakan kesehatan anya pada Dokter lainnya agar lebih jelas lagi. Berbeda dengan dokter yang pertama yang menyatakan bahwa anya ini sudah sembuh, Dokter ini justru menyebutkan bahwa anya menderita masalah tumor parotis.

Baca Juga :

Karena menderita masalah kesehatan ini, akhirnya pihak dokter dan keluarga sepakat untuk melakukan proses oeprasi untuk mengangkat penyakit yang di derita anya ini. Operasi yang dilakukan nya memang lancar, namun setelah operasi ini kemudian dia merasakan akan masalah muntah muntah, telinga yang terasa kebal dan juga tenggorokan yang menjadi seperti agak sakit. Namun, setelah melakukan operasi ini kini anya telah sehat kembali meskipun kemarin kemarin ada beberapa jenis hal yang menyerang dan mengakibatkan gangguan kesehatan pada tubuh anya ini. Kini anya bisa beraktivitas seperti sedia kala. Hal ini menjadi kebanggaan bagi anya setelah terhindar dari masalah masalah kesehatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *