Warga Sungai Apit Menderita Tumor Parotis 25 Tahun

Obat Tumor Parotis Herbal Alami -, Sejak Tahun 1993 silam, Maryati yang saat ini berusia 55 Tahun divonis menderita masalah penyakit tumor parotis. Wanita yang berasal dari Kampung Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak ini harus menderita penyakit ini hingga sekarang, dimana hal ini sudah terhitung 25 Tahun dari awal dirinya divonis tumor parotis. Berbagai pengobatan sudah dilakukan seperti operasi ini. Namun,karena sudah terlalu banyak mengeluarkan biaya, saat ini pihak keluarga sudah mulai kesulitan untuk mencari biaya operasi kelanjutan yang memang perlu dilakukan. Pihak keluarga berharap akan ada dermawan dermawan yang bisa membantu biaya untuk proses operasi yang memang harus di lakukan ini.

Menurut Yunita yang merupakan anak dari ibu maryanti ini menyebutkan bahwa pad sekitar Tahun 1993 ibu nya ini mengeluhkan agar sedikit sakit pada bagian telinga nya, namun hal ini tidak begitu di hiraukan. Namun, lama kelamaan hal ini menimbulkan adanya pembengkakan dan bahkan pada sekitar tahun 2006 ini muncul sebuah benjolan kecil sebesar jerawat namun masih saja diabaikan karena tidak menimbulkan rasa sakit. Benjolan yang muncul ini, pada tahun 2007/2008 ini membesar dan akhirnya pecah dengan sendirinya namun tidak menimbulkan rasa sakit. Kemudian pada tahun 2009 ini operasi yang di lakukan di RSUD ini dilakukan dimana pihak keluarga berharap masalah ini bisa segera di atasi. Namun sayang bekas operasi ini justru malah membengkak dan bahkan kembali pecah.

Baca Juga :

kemudian pada tahun 2013 operasi dilakukan di Tanjung pinang dimana hal yang serupan terjadi lagi pembengkakan dan kemudian pecah kembali, hingga kemudian di rujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Dokter menyarankan untuk melakukan kemoterapi setidaknya sebanyak 7 hingga 8 bulan serta perlu melakukan diradioterapi kurang lebih sebanyak 3 bulan, namun sayang hasil masih sajah nihil dan tidak sembuh juga. Kisah yang di almi oleh ibu maryati warga sungai Apit menderita Tumor Parotis 25 Tahun ini perlu menjadi contoh, dimana benjolan yang muncul ini tidak sepenuhnya merupakan jenis benjolan yang baik dan bahkan bisa jadi merupakan jenis benjolan yang justru sangat perlu untuk kita waspadai bagi kesehatan tubuh kita ini. Hal ini merupakan hal yang perlu untuk diperhatikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *