Bocah Pengidap Masalah Kesehatan Tumor

Ai Rohayati (37) dan Caca Setiawan (40) tidak pernah mengira bahwa ternyata anaknya yang bernama Almira Yulianti akan merasakan sakitnya penyakit tumor yang sudah menyebar pada tubuh. Setiap hari bocah perempuan yang berusia 7 Tahun ini harus merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa, dan hanya bisa berbaring lemah di shopa saja. Bocah pengidap masalah kesehatan tumor ini awal mulanya hanya terkena masalah kesehatan mara di mana terkena akan masalah tumor atau yang lebih di sebut dengan retina blastoma ini. Memang sejak usia 4 Bulan, Almira ini telah memiliki masalah kelainan yang ada pada bagian matanya ini, dan sejak usia 10 bulan anak ini memiliki benjolan pada bagian matanya ini. Saat itu, orang tua sangat terpukul dan bahkan tidak pernah menyangka bahwa putri yang dia cintai akan memiliki dan merasakan masalah kesehatan yang satu ini pada bagian tubuhnya ini.

Sungguh malanya bocah ini, di mana tiga Tahun kemudian, Dokter memponis kembali bahwa Almira ini menderita masalah infeksi pada bagian mata yang mengakibatkan bola matanya ini harus diangkat kembali, kemudian menimbulkan kebutaan. Meski telah buta, namun penderitaan ini seperti belum usai, setahun setelah di ponis buta, putri cilik ini mendapatkan masalah kesehatan lainnya yang menimbulkan adanya benjolan pada bagian lehernya yang bahkan benjolan tersebut muncul hingga hampir sama dengan kepala amira ini. Setelah dilakukan pemeriksaan, bahwa benjolan tersebut terjadi akibat adanya masalah tumor parotis dexstra. Tumor ini memang merupakan salah satu jenis tumor ganas yang memang sangat perlu kita waspadai pada tubuh kita ini. Beruntung, banyak orang orang yang peduli dengan kesehatan gadis ini sehingga banyak bantuan yang datang dari berbagai jenis seperti masyarakat, Petugas Dinas Kesehatan, Camat, Kades, RT dan RW.

Baca Juga :

Caca yang merupakan Bapak dari gadis ini bekerja hanya sebagai buruh petuk di Perkebunana saja, dan Ai yang merupakan Ibunya hanya sebagai ibu rumah tangga saja. Akibat penyakit kanker ini, tubuh Almira ini sangat kecil dan menurun sangat derastis akibat nafsu makan yang mula berkurang ini. Akibat benjolan yang sering mengeluarkan darah ini, tidak jarang Almira merengek kesakitan. Sudah sebulan ini, Almira hanya mengkonsumsi roti dan susu dengan jumlah yang tidak banyak atau sedikit, sehingga berat badannya ini terus saja merosot dan bahkan terbilan sangat memperihatin kan. Pihak keluarga hanya memilnta untuk mendoa kan Almira agar bisa pulih secepatnya dan terhindar dari berbagai jenis hal yang bisa membahayakan kesehatan tubuh ini. Hidup sehat dan perhatikan hal hal yang memang sangat baik bagi kesehatan untuk mendapatkan tubuh yang sehat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *